Cara Menerima Like Banyak Di Facebook




kembali lagi dengan saya kali ini mimin akan Share Cara Mendapatkan Like banyak di Facebook 2017. hhmmh Mungkin diantara kalian tahu di Dunia  facebook Like itu bagaikan segalanya terutama kalian yang sering axis di beranda Facebook,mulai dari Update status,Update foto narsis kalian hehehe tujan kalian sih cuma satu ialah menerima Like dari hal tesebut.ketika kalian dah Update status dan foto kalian tapi hasil like kalian di kisaran yah  10+ sampai dengan 30+ itu tergantung banyak sahabat di akun fb kalian mungkin kalian masi kurang puas dengan like kalian itu .  ada banyak cara menerima like yang banyak yang biasanya di lakukan anak jam sekarang ialah dengan Ngemis like ya Dengan open BL (bom like) biasa cara itu sering di lakukan oleh anak anak alay ADM :v eits tapi jikalau kalian tidak ingin ngemis Like mirip yang di lakukan anak anak alay itu ada cara lain ialah dengan menggunakan AutoLiker  yap Auto like ini sangat bermanfaat bagi kalian yang tidak ingin mencari cari like dan di bawah ini saya ada beberapa Situs penyedia Auto like untuk kalian :



Nah kali ini saya akan membagikan tutorialnya cara menggunakan autolike tapi ada beberapa syarat kalian yang harus di penuhi ialah :

-Pastikan umur kalian 18+ semoga mampu mengakses Auto like atau kalian rubah pengaturan usia kalian di akun facebook kalian

-Ubah semua Privasi Update status kalian ke Publik bukan sahabat dari teman 

Setelah kalian telah memenuhi syarat di atas kalian langsung pilih salah satu situs di atas.saya saraan kan kalian pilih himzi.me kenapa saya pilih himzi.me lantaran ialah yang banyak like ialah kebanyakan akun facebook masyarakat indonesia semua. hehe semoga dikira like kita asli bukan hasil auto like.

yuk langsug saja simak tutor berikut.

1.Masuk kesitus himzi.me Lalu Click here untuk melakukan pengambilan Token .



2.login menggunakan Akun Facebook anda mirip biasa. eist Tenang saja ini buka Phising ya ! saya      jamin lantaran ialah saya sendiri sudah lama mengunakannya.dan pihak Himzi sendiri tidak menyimpan        akun anda. cara ini dimaksudkan semoga mempermudah pengambilan token. 

                                                     Klik Generate Acces Token


3.Setelah itu akan anda akan menerima berupa Code Seperti di bawah  Ini :

 {"session_key":"5.lcxXGhsS_fnofw.1492678785.9-100015414783685","uid":100015414783685,"secret":"0b67be6d358aadf5c876a057769218ad","access_token":"EAAAAAYsX7TsBACKYF6S4SHM3oGCHvDDJZAnlXr6cy9CBqqT50hBHy6RsMliKoUt2KyhQZALh89qsLiOI2YHqsMUHTtuDh2ZCdQvSRUPvCx67NVv4Sytyh8LGJOAwJfweATyQSQ8bTlgidb14zkjKYPYthbQqZCfZCsPXyJExjY2x6ZCKHGqKUonRXSSc2t4xY4VipvZCdgnOwZDZD","machine_id":"gXj4WDbd9Rdx5t1yPdW1H2mO","confirmed":true}  

 lalu copy instruksi tersebut
 Note "setiap akun  berbeda anda akan menerima instruksi yang berbeda pula'' code diatas itu ialah  akun fb saya.


4.Lalu Pastekan di kolom bawahnya tinggal klik login  ;




5.isi Answer security capthanya sesuai angka yang anda mampu dan tekan Enter.




6.Maka akan mucul mirip gambar di bawah.jangan lupa save Your token  yang di kotak itu simpan      Notepad anda semoga tidak usah melakukan login fb jikalau anda ingin melakukan autolike ulang. dan        setelah itu tinggal klik GO  menu saja.




7.Pilih Menu Go status liker untuk Auto like Status untuk foto sendiri tinggal klik Go photo




8.Lalu tinggal pilih mana status yang ingin kalian di Like banyak.




Dan tinggal tunggu saja maka akan ada banyak Pemberitahuan di beranda anda  dan selesai 
Catatan: "cara di atas juga mampu di lakukan di Smart Phone berbasis android dengan dan hanya mampu di gunakan menggunakan browser Google" 

yap demekian Post kalini ini semoga bermanfaat bagi kalian 


                    







  












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel