Kredit Skor Max Jadi 110, Moonton Beri Fasilitas Bagi Tukang Afk?


Sistem Credit Score Mobile Legends gres saja diperbarui pada Update Patch kemarin (28 Mei 2019). Kaprikornus Kredit Skor kita sanggup mencapai 110 dan tentu saja ada laba bagi yang kredit skornya diatas 100.

Hal ini bahwasanya kabar yang menyenangkan sekaligus membingungkan terutama bagi solo player yang sering mengalami adanya pemain AFK di dalam tim. 110 Credit score, bila hanya dikurangi 5 (+7++ bila direport) maka hanya 12 yang berkurang, itu artinya mereka yang afk masih punya 98 credit score dan tidak perlu repot naikkan credit score kembali.

Para pemain bahwasanya sudah terus-menerus mengeluh akan lemahnya sanksi bagi pemain yang AFK namun tampaknya tidak ditanggapi dengan serius oleh developer ML. Hukuman bagi pemain AFK hanya sekitar ban 5 menit + pengurangan credit score 12. Mereka bahkan sanggup dengan gampang main RANK kembali sehabis bermain 3 BRAWL match atau VS AI. Padahal 4 pemain lain yang ia rugikan hanya harus bersabar saja kehilangan bintang, KDA rusak, WINRATE turun, waktu yang berharga terbuang-buang, dan tidak mendapat kompensasi apapun.

Kami sendiri akan sangat bahagia bila pemain yang AFK otomatis dieksekusi 12 jam BAN RANKED, 2 Jam BAN CLASIC, atau bila devs sangat takut untuk kehilangan jam bermain pemain maka buat mereka kehilangan 2 BINTANG sekaligus ketika kalah di Ranked.

Kembali lagi ke Credit Score 110, laba dari sistem ini ialah dinaikkannya batas BP yang sanggup didapat dari 7500 ke 8500. Dear Moonton, pemain tidak begitu peduli dengan penambahan batas BP yang sanggup didapat, tapi bila pemain AFK sanggup dieksekusi seberat-beratnya, maka itu jauh lebih baik.


Patch notes pembiasaan untuk sistem Kredit Skor:


Bagi yang Credit Scornya 100-109, maksimal BP yang diraih ialah 8000. Pada poin D dikatakan bahwa player with credit scores over 100 and no bad behaviors can gain 1 credit while completing each 7 matches. Tidak dikatakan apa saja yang termasuk bad behaviors dan berapa usang waktu dari bad behaviors tersebut. Player yang aktif bermain sanggup saja mendapat Max BP dalam waktu 4 hari, dan bila esoknya ia melaksanakan bad behaviors maka berarti ia mempunyai 3 hari untuk menaikkan kembali scorenya dan itu ialah waktu yang panjang.

Sistem Credit score gres ini memang tidak merugikan pemain dan bahkan menguntungkan, hanya saja ia bahkan lebih menguntungkan lagi bagi pemain yang suka AFK. Moonton seharusnya menghukum pemain AFK lebih serius daripada sekadar pengurangan 12 SC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel