Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik Dan Penuh Fitur


Chess Rush gres saja bergabung di pasar game Android sebagai game auto battler. Game bergenre auto battler ini memang sedang naik daun penggunanya, alasannya ialah memainkannya juga lebih santai ketimbang moba dan battle royale.

Walaupun gres nongol, game dari Tencent ini ternyata menyita perhatian banyak pecinta game, bahkan youtuber gaming ibarat JessNoLimit dan Oura pun turut membagikan keahlian mereka dalam bermain game ini.

Berikut ialah review kami terhadap Chess Rush:

Desain abjad yang menarik dan elegan



Chess rush mempunyai desain yang sederhana namun menarik dan elegan. Diawal bergabung, bahkan kita diberikan abjad dan papan catur yang bagus, jadi walaupun gratis namun bukan yang terlalu jelek yang diberikan.

Kemudahan yang diberikan dalam memahami Hero dan Sinergy


Cukup pilih sajian Heroes di layar utama maka akan keluar tampilan daftar hero. Pilih Icon Ras ataupun Class yang diinginkan untuk melihat deskripsi Sinergy dari pahlawan tersebut. Pilih jumlah bintang untuk melihat evolusi pahlawan tersebut. Dan pilih Skillnya untk melihat skill dari pahlawan tersebut.

Banyaknya Mode yang Tersedia

Walaupun gamenya gres rilis, Tencent gak nanggung-nanggung untuk urusan Mode Permainan, sudah eksklusif dibikin banyak, termasuk Mode Basic untuk latihan dan tutorial bagi pemula.


User Interface yang Praktis Dipahami


Chess Rush mempunyai antarmuka yang gampang dipahami walau bagi pengguna pemula sekalipun. Di sebelah kanan ada rank menurut jumlah HP, di sebelah kiri ada Sinergy dan Level Up. Sedangkan diatas ada timer dan score.

Kemudahan Kustomisasi


Buat kita yang bosan dengan papan catur berwarna hijau dan abjad bawaan, Silahkan kumpulkan banyak gold untuk membeli abjad maupun papan catur yang lebih bagus. Selain Gold, kita dapat memakai Voucher untuk melaksanakan kustomisasi.

Secara keseluruhan, kami mempunyai pengalaman bermain yang baik dalam bermain game ini. Mata kami juga dimanjakan dengan grafisnya yang elok serta animasi skill yang menakjubkan dari para hero. Recommended banget dah game ini dalam hal Auto Battler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel