Hero Terkuat Di Mobile Legends

Di dalam game bergenre/aliran moba tidak ada namanya pendekar terkuat. Semua pendekar dibentuk sedemikian rupa semoga seimbang di dalam game. Semuanya tinggal TERGANTUNG PILOT, yap semua bergantung pada skill pemainnya.



Selain itu, ML yakni permainan tim, sekuat apapun pendekar yang kau pakai, juga tidak ada gunanya jikalau tidak kompak dengan tim.

Tidak ada gunanya juga jikalau kau bermain egois. Yang gw maksud dengan egois yakni ngambil semua buff yang seharusnya salah satu dikasih ke temen, atau lagi temen udah mau maniac/savage malah kau kill musuh terakhirnya, jadi gagal savagenya.

Walaupun ga ada pendekar terkuat di Mobile Legends, tapi gw sanggup kasih beberapa Daftar Hero Kuat dikala ini, dan ada kemungkinan mereka kena nerf kedepannya.

1. Kagura (Mage)

Kagura yakni pendekar yang punya segalanya, punya damage, sanggup slow musuh, sanggup stun musuh, mobilitas tinggi (bisa gerak sana-sini dengan cepat), sanggup jungling, sanggup nambah shield yang menyerap damage, ultinya juga sakit. Kagura yakni salah satu langganan ban di epic keatas.

2. Akai (Tank)

Akai yakni tank yang keras, sanggup deal banyak damage, sanggup stun juga dan juga mobilitasnya tinggi. Akai sanggup dengan mudahnya lompat ke barisan belakang lawan dan membawa mm lawan ke sahabat atau menguncinya di dinding semoga tak sanggup kabur.

3. Hilda (Fighter)

Hilda yakni semitank yang cukup ngerepotin, ini alasannya skill pasifnya yang sanggup mempercepat regen darah dan menambah tameng dikala di semak/rumput. Pemain Pro Hilda tidak akan ragu buat mengkombo kau walaupun kau sedang berlindung dibawah ketiak turret.

4. Irithel (MM)

Irithel besar lengan berkuasa dalam artian damagenya. You know lah ya, Ulti Irithel kayak apa, tank aja dilibas dengan cepat, apalagi kalau ditambah spell inspire. 

5. Lancelot (Assassin)

Lancelot juga besar lengan berkuasa dalam artian damagenya, dan selain itu dia sangat licin alias susah ditangkap. Mobilitasnya tinggi, jungling cepat. Yang utama dalam memakai lancelot yakni kau harus andal dalam mengarahkan ulti dan skill 1 nya, alasannya walaupun ulti lance damagenya besar jikalau kau meleset mengenai target, maka terperinci sia-sia.



Teman-teman pembaca/pengunjung mungkin ada yang punya pendapat lain, silahkan saja katakan di kolom komentar, alasannya yang ditulis disini yakni Hero Kuat versi .com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel