Inilah Skill Dan Item Build Wukong, Warrior Gasing Di Chess Rush


Wukong ialah satria tipe defense yang juga mempunyai damage yang besar. Kalian yang sudah sering bermain Chess Rush niscaya familiar dengan satria ini alasannya ialah ia sering keluar di shop di early game. Wukong mempunyai skill berputar-putar ibarat gasing, skill ini merupakan damage tipe area (AoE).

Wukong merupakan satria tipe melee (petarung jarak dekat) ini berarti ia cocok bertarung di barisan depan. Lebih anggun lagi bila posisinya berhadapan eksklusif dengan banyak satria sekaligus alasannya ialah damage skillnya bertipe area.


Profile Wukong

Ras: Furry
Class: Warrior
Rarity: Uncommon (Blue)
HP: 1800 / 3600 / 7200
Basic Attack: 202 / 405 / 810
Atk Speed: 1.1
Armor: 20 Skill: Whirlwind, memutar tongkat besi dengan cepat dan memperlihatkan 150/300/450 magic damage per detik ke musuh dalam 2 grid.

Combo Item Terbaik Wukong:

Spell Bane: Mempercepat untuk mengeluarkan Skill
Critical Great Sword: Menambah Damage


Sinergi dan Strategi

Wukong sangat cocok buat yang memakai build Warrior, apalagi alasannya ialah ada satu Warrior yang sama rasnya (Furry) yaitu Bangar. Ketika merekrut bangar sehabis merekrut Wukong, maka keduanya akan mendapat pelengkap shield. Dan lalu tinggal membeli satu Warrior lagi untuk mengaktifkan sinergi Warrior untuk mendapat pelengkap armor.

Silahkan tentukan untuk menciptakan sinergy 3 warrior atau 6 warrior. Jangan lupa untuk merekrut satria tipe damage juga sehabis sinergi 3 warrior aktif.

Untuk posisi, Wukong sangat cocok buat berada di barisan depan.

Profile Hero Lainnya: Frost Lotus | The Ultimate Weapon | Bionic Ninja

Berikut ialah penampilan Wukong Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian isu ini, agar bermanfaat. By the way, data diatas sanggup berubah sewaktu-waktu bila ada adaptasi yang dilakukan oleh developer ibarat buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel