Penyesuaian Tier Dari Season 11 Ke Season 12 (S11 - S12) - Mobile Legends


Seperti biasa ketika adanya pergantian season/musim, maka akan terjadi pembiasaan tier, turun tier atau penurunan bintang. Season 11  Mobile Legend akan berakhir pada simpulan Maret 2019 waktu server.

Reset Rank Season 11 dijadwalkan terjadi pada tanggal 23 Maret 2019, biasanya pada jam 15:00 dan 2 jam sehabis reset gres Hadiah Season sanggup diambil dan sanggup mulai ngerank lagi. Artinya kita nunggu hingga jam 17:00.

Update: Reset Rank Season 12

Penurunan Tier dimaksudkan biar pemain yang tiernya terlalu jauh untuk dijangkau sanggup lebih gampang untuk dikejar. 

Makara contohnya gini, ada player Mythical Glory dengan 1800 Bintang, Sedangkan kau ketika ini gres Legend III, tentu saja sangat sulit jikalau kau ingin mengejar ia yang kini walaupun 'katakanlah' skill kau sudah sanggup menyaingi dia. Dengan adanya pembiasaan tier, maka ia akan berada pada Epic I dan kau di Epic III dan ini menciptakan kau lebih gampang untuk menggapainya

Keuntungan lain dari Sistem Season ini yakni kita mendapat hadiah berupa BP, Tiket, dan Skin Gratis jikalau berada pada Tier Master maupun lebih tinggi. Buat kau yang belum mencapai master, silahkan baca-baca guide di halaman-halaman web ini dikarenakan telah banyak panduan yang dibentuk baik itu pahlawan maupun role.

Pengumuman ini sudah resmi di dalam game dan di instagram resmi MLBB Indonesia.



Untuk Season 11 ini Skin Bane - Warlord sudah dipersiapkan sebagai hadiah. Sedangkan pada Season 10, Skin Tigreal Wyrmslayer, Season 9 Skin Franco Locomotive dan Season 8, Skin Estes White Crane yang menjadi hadiah.

Berikut yakni detail Penyesuaian Tier dari S10 ke S11:
Data berikut ini yakni data season 10 ya, alasannya sisa season tinggal 6 hari lagi sedangkan dari devs belum ada pemberitahuan resmi. Kalaupun berbeda biasanya tidak akan jauh berbeda.



S11S12
Warrior IIIWarrior III
Warrior IIWarrior II
Warrior IWarrior I
Elite IIIElite III
Elite II Elite IElite II
Master IV Master IIIElite I 1*
Master IIMaster IV 1*
Master IMaster III 1*
Grandmaster VMaster II 1*
Grandmaster IVMaster I 1*
Grandmaster IIIGrandmaster V 1*
Grandmaster IIGrandmaster IV 1*
Grandmaster IGrandmaster III 1*
Epic VGrandmaster II 1*
Epic IVGrandmaster I 1*
Epic III Epic IIEpic V 1*
Epic I Legend V Epic IV 1*
Legend IV Legend I Epic III 1*
Mythic 0-99 99★Epic II 1*
Mythic 100-499★Epic I 1*

Mythic 500★+Legend V 1*

CATATAN:

  • Pergantian season 11 ke Season 12 akan terjadi sekitar 23 Maret 2019 pukul 15.00 WIb.
  • Mungkin sama menyerupai season-season sebelumnya, bahwa 2 jam sehabis pergantian season mode ranked akan menghilang, ini kemungkinan biar tidak terjadinya crash/error ketika pembiasaan tier.
  • Kamu sanggup lihat Detail tier, Icon skin hadiah season, jumlah BP dan tiket yang akan didapat (karena berbeda tiap tier), juga Protection Points dan Star Raising Points dengan cara mengklik Gambar pada Ranked Mode, kemudian akan tampil Beberapa Mode Pertandingan menyerupai Classic, Ranked, Custom, Dll, Klik Tanda Tanya pada Ranked Mode (yang iconnya berbentuk buku).
 Perlu diketahui bahwa ketika ini tampilan yang ada di Menu Rank belum diupdate, jadi memang tidak sesuai. Ini gw kasih tahu biar lu ga terlalu santai, dan kemudian tahu-tahu sudah ganti season aja.


Semoga bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel