Profile Dan Build Item Bionic Ninja, Robot Ninja Di Chess Rush


Bionic Ninja yaitu satria tipe Assassin dan tentunya bertugas sebagai damage dealer di barisan belakang lawan. Bionic Ninja bertarung dalam jarak dekat, sama menyerupai kebanyakan Assassin.


Profile Bionic Ninja

Ras: Cyborg
Class: Assassin
Rarity: Common (White)
HP: 1800 / 3600 / 7200
Basic Attack: 165 / 330 / 660
Atk Speed: 1.2
Armor: 20
Skill: Phantom Formation, mengeluarkan Energy Blade ke arah lawan secara acak (kemungkinan besar menyerang lawan terdekat), memperlihatkan 600/1000/1400 magic damage dan efek stun selama 0,75 detik.

Combo Item Terbaik Bionic Ninja:

Shocking Dagger: Menambah Damage
Spell Bane: Mempercepat untuk mengeluarkan Skill


Sinergi dan Strategi

Sinergi Assassin ketika ini cukup popular dan sanggup dikombinasikan dengan banyak sinergi lain. Contoh: Assassin Undead, Assassin Beast, Elf Assassin dan Cyborg Assassin. Tinggal diadaptasi saja dengan hero-hero yang sudah pda bintang 2 yang kita dapatkan semenjak early game.

Untuk posisi silahkan sesuaikan dengan lineup masing-masing, alasannya yaitu menyerupai yang kita ketahui, Assassin biasanya pribadi lompat ke barisan belakang lawan. Kalau kami sendiri biasanya memisahkan Assassin dari tank dan damage dealer walaupun tidak terlalu jauh.

Profile satria lainnya: Wukong | Frost Lotus | The Ultimate Weapon

Berikut yaitu penampilan Bionic Ninja Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian gosip ini, biar bermanfaat. By the way, data diatas sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer menyerupai buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan rujukan konten:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel