Squad Skin Gres Terkonfirmasi, Inilah 5 Pendekar Squad Tersebut


Pembuatan Skin Full Squad tampaknya akan terus berlangsung dalam jangka panjang. Saat ini sudah ada 2 Skin Squad yang rampung dan sanggup dibeli di game yaitu S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M. Skin Squad sangat elok buat pemain yang bermain Full Team, alasannya sanggup menambahkan kekompakan dan semangat, walaupun kadang dianggap hanya pamer.

Saat pagelaran Moonton Epicon di Malaysia kemarin, selain memperkenalkan New Engine dan Interface, Moonton juga mengumumkan kehadiran Skin Squad gres dan Hero baru. Belum diketahui dengan niscaya nama Squad gres tersebut dan untuk ketika ini kita sanggup menyebutnya Mystery Squad.


Dilansir dari ML LFY, Hero-hero yang ada di Squad ini adalah:
  • Granger
  • Harith
  • Alucard
  • Fanny 
  • Tigreal
Well untuk pertama kalinya di Squad Skin ada Role Fighter yaitu Alucard, namun di Squad misteri ini tidak ada Role Supportnya. Skin Squad S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M tidak mempunyai Fighter.

Skin-skin ini diperkirakan rilis di selesai tahun, well.. sebetulnya semakin cepat semakin baik asal ada isi dompet buat memborongnya. Pemain juga niscaya antusias alasannya Skin Squad biasanya keren-keren dan harganya terjangkau, selain itu ia juga tidak terbatas waktu menyerupai Skin Epic yang Time Limited Event menyerupai Lucky Box dan sejenisnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel