Temukan Siapa Dirimu Di Mobile Legends Melalui Personality Test (Tes Kepribadian)


Kita mungkin punya rasa ingin tau dan bertanya-tanya apakah ada satria yang sifatnya ibarat dengan kita di game Mobile Legends: Bang bang. Game ini sudah padat dengan Hero dengan banyak sekali macam sifatnya masing-masing.

Sebagaimana diinformasikan di Update Notice 1.3.96, akan ada sebuah event berjulukan Personality Test, di event tersebut kita akan melihat Hero apa yang kepribadiannya paling cocok dengan kita menurut History ML kita.


Pada event yang dimulai tanggal 9 Agustus nanti, kita akan dihadapkan dengan sebuah bola kristal yang sanggup mengetes kpribadian kita menurut History MLBB kita. Pilih Test Now untuk memulai. Perlu menentukan gender terlebih dahulu sebelum memulai test.


Bola Kristal tersebut akan menganalisa History kita dan menunjukkan hasilnya. Berikut ialah salah satu hasil yang dibagikan oleh Odette yang mempunyai sifat Curious, Pure dan Innocent (Keingintahuan yang tinggi, Murni dan Bersih).

Dan satu ini dibagikan oleh Chou yang mempunyai sifat Confident, Wise, & Loving (Percaya diri, Bijaksana dan Penuh kasih).


Akan ada hadiah untuk membagikan hasil Personality Test kita. By the way, menurut keterangan di hidangan Event, Ada hadiah Skin Lapu-lapu Vulcan secara gratis kalau kita menuntaskan Quest (sepertinya lebih ke Assemble Warrior) dengan cara mengundang sobat yang belum pernah bermain MLBB melalui Media Sosial.


Event ini akan hadir dari tanggal 9 Agustus sampai 25 Agustus, berarti sekitar 2 ahad dari kini dan berlangsung sekitar 2 minggu.


Belum ada info apakah Personality Test ini mengumpulkan data terlebih dulu ibarat menunjukkan Quiz maupun Survey perihal kepribadian kita, tampaknya sih tidak. Makara hasil apapun yang keluar sebaiknya tidak terlalu ditanggapi secara serius maupun dilebih-lebihkan, alasannya ialah data yang keluar hanya menurut History MLBB kita saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel