Lancelot Guide, Build, Tips And Trick, & Story - Mobile Legends

.

Lancelot Guide/Gameplay

Lancelot ialah Assassin dengan kemampuan charge dan immune. Hal ini membuatnya bisa menggapai musuh dengan cepat dan menciptakan mereka kesulitan untuk kabur.

Lancelot mempunyai kemampuan farming yang cepat terutama alasannya ialah skill ke-2nya. maka dari itu manfaatkan untuk farm secepat dan ''sebanyak'' mungkin, jangan lupa beli item jungle tier 2.

Dengan cepatnya lancelot farming, ini seharusnya memberi kau waktu luang buat ngalahin turtle beberapa dikala sehabis ia keluar, dan seharusnya kau bisa menghabisi turtle sendirian jikalau tidak diganggu oleh musuh, syukur-syukur dibantu teman kamu.

Lancelot cocok buat solo lane maupun duet. Jika kau solo lane, usahakan untuk tidak harass musuh dan memancing war, sebaiknya fokus pada jungle dan minion. Karena kalau kau mati dikala solo lane, besar kemungkinan tower dilane kau pribadi hilang.

Untuk War, usahakan lancelot tidak pribadi ikut war, dikala melihat teman kau war, sebaiknya kau pribadi mengendap dan mencari damage dealer utama lawan ibarat MM/Mage dan menghabisinya secepat mungkin, ini lebih berkhasiat ketimbang ikut war, kena stun dan mati konyol.

Setelah damage dealer mereka mati, seharusnya jadi lebih gampang untuk menghabisi yang lainnya satu-persatu. Skill kombo lancelot akan dijelaskan dibawah.


Lancelot Skill / Combo

Skill Pasif - Soul Cutter
Tiap 10 detik lancelot sanggup menciptakan pertahanan sasaran melemah, dan basic attacknya akan memberi damage ekstra ke target. Passif ini menciptakan Lancelot sanggup mengahabisi targetnya dengan cepat, dan menciptakan Tank lebih gampang untuk dikuras darahnya.

Skill 1 - Puncture - CD: 14 detik - Mana: 50
Charge ke arah sasaran dan 100 + (0% total physical attack). Skill ini sanggup dipakai kembali ketika mengenai target.
Skill ini memudahkan kita untuk mengejar target, dan juga bisa dipakai untuk kabur. Skill ini sanggup dipakai hinga 4x jikalau mengenai target, namun umumnya hanya 2x. Enaknya skill ini ialah kita bisa menciptakan musuh galau alasannya ialah kita sanggup berpindah dengan sangat cepat.

Skill 2 - Thorned Rose - CD: 8 detik - Mana: 70
Deal area damage, dan sang musuh bisa kena sampai 3x, mempunyai efek slow ke sasaran dan hanya mendapat 40% dari spellvamp.
Bisa dibilang ini ialah DPS/Damage utama dari Lancelot, Selain alasannya ialah damagenya besar, cooldownnya juga cukup cepat. Selain itu, dikala memakai skill ini, lancelot immune/kebal terhadap serangan biasa dan skill.
Spellvamp (lifesteal dari skill) yang hanya 40% ialah hasil nerf alasannya ialah sebelumnya 100% dan itu menciptakan lance mengisi darah terlalu cepat sampai menciptakan lawan kesulitan untuk melawannya.

Skill 3 - Phantom Execution - CD: 27 detik - Mana: 100
Lencelot bersiap sebentar untuk mengerahkan tenaga kemudian charge dengan cepat kearah musuh serta deal damage yang cukup besar.
Usahakan musuh tidak tahu/ tidak memerhatikan, atau sedang dalam kesulitan dikala melepas skill ini, alasannya ialah mengerahkan tenaga cukup usang dan gampang dibatalkan serta memberi waktu bagi musuh untuk kabur. Sangat baik jikalau dilakukan dari semak sebagai serangan kejutan.
Untuk MM/Mage/Assassin seharusnya skill ini bisa menguras pribadi 30%-40% darah mereka, yang mana jikalau dilanjutkan dengan combo skill lainnya akan cepat mereka kembali ke jadi pengangguran di basenya.

Prioritas Skill: Prioritaskan Skill ke 2 dari awal sekali, UP ulti tiap kali tersedia.



Skill Combo:  Ulti - Skill 2 - Attack - Attack - Attack - Attack - Skill 1 - Skill 1

Combonya bisa kau atur sesai keadaan, contohnya Ulti bisa diakhir combo.
Ingatlah bahwa lancelot mempunyai 3 charge dalam sekali combo, jadi kau bisa buat skenario untuk kabur jikalau kira-kira akan terdesak.

Spell:
Retribution (Sangat disarankan)


Lancelot Build / Gear / Item


Lancelot sangat mengandalkan skill dalam bertarung, jadi untuk itemnya, Cooldown dan Damage ialah komponen utama. Berikut ialah Build Lancelot yang disarankan.


1. Bloodlust Axe: Penurunan Cooldown, Spellvamp/Lifesteal, dan Damage
2. Magic Shoe: Movement, Penurunan Cooldown
3. Rose Gold Meteor: Damage + Defense, Item ini menciptakan kita mendapat tameng dikala darah tipis, Hal ini untuk menghindari One Hit KO, serta memberi waktu bagi kita untuk mundur.
4. Hunter Strike: Damage yg cukup besar dan Penurunan Cooldown
5. Blade of Despair: Damage yang besar dan Attack Speed
6. Immortality: Menambah HP, dan semoga sanggup hidup kembali sehabis mati.

Top Global Player Build Lancelot / Best Build Lancelot







Lancelot Tips and Trick


  • Lancelot sanggup melaksanakan farming dengan sangat cepat, manfaatkan ini untuk panen gold dan exp sebanyak mungkin.
  • Skill 2 lancelot mempunyai efek immune, dan menghilangkannya dari peta sesaat, manfaatkan ini untuk mereset kuncian musuh terhadap kamu, skill ini bahkan bisa membatalkan kuncian ulti Eudora.
  • Usahakan mendapat 1 dari 2 buff yang ada di area kita, sisakan buff lainnya untuk teman satu tim.
  • Ulti Lancelot cukup usang untuk keluar, jadi usahakan untuk dipakai terlebih dulu, ketimbang kau memakai ulti ditengah-tengah war, ini menciptakan ulti tersebut digagalkan dan kau jadi lebih rentan.
  • Gunakan Lock Mode, dan selalu incar damage dealer lawan, mengincar fighter maupun tank terperinci tidak apa-apa jikalau darah mereka sedang tipis. 
  • Meskipun damagenya besar, Lancelot mempunyai darah yang tipis dan sangat rentan terhadap mage maupun jagoan dengan skill tipe disable, kau harus ekstra hati-hati dan bisa memakai skill 1 (ulti juga bisa) untuk kabur.
  • Saat kabur memakai skill 1 maupun ulti, usahakan untuk menembus tembok semoga lebih susah dikejar, bisa juga dengan mengarahkan ke semak semoga kuncian lawan kena reset.



Lancelot Quotes / Kata-kata Lancelot / Suara Lancelot

Time to witness the handsome! | Saatnya Menyaksikan si-tampan!


"In me, the tiger sniffs the rose." | Dalam ragaku, Sang macan mengendus sang mawar 
"Odette, beautiful Odette." | Odette, si bagus Odette
"Let me hear your applause." | biar saya dengarkan tepuk tanganmu
"My sword thirst for bloods." | Pedangku haus akan darah
"Taste this." | Rasakan Ini!
"Become one with the sword." | Bersatu dengan sang pedang

"Shadow power, execute!" | Kekuatan Pedang, Eksekusi!

"My... My sword" | Pe...pedangku...

 

 Lancelot Background Story / Latar Belakang Lancelot (English)


Lancelot hails from the Baroque family in the Land of Dawn, where at a young age he showed exquisite talent in the art of fencing, garnering the praise of the masses, so much so that he became lost in the admiration. When the magical tribes of the attacked, Lancelot, who had just awoken from a drunken stupor, arrogantly attacked them alone. After winning a few battles, he dropped his guard and pursued the remaining forces in arrogance but soon the magical tribes regrouped and defeated him within the mountains. After coming in contact with Princess Odette, he soon became enamoured with her purity and also soon understood how wrong he was to be so arrogant and shallow in the past. When he was recovering at the Swan Castle, Lancelot soon realised the magical potential of the Regina family, he was able to integrate it into his fencing, culminating in the shadow step maneuver. Now he once again sets foot in the fighting ring to test his new skills.




Sekian Tips dari saya, semoga membantu, jikalau ada yang ingin ditambahkan atau  dikoreksi silahkan lakukan di kolom komentar.

Catatan: semua deskripsi diatas sanggup berubah jikalau ada pembiasaan jagoan ibarat contohnya Nerf, Buff/Revamp, Remodel/Remake, dan semacamnya.

Sumber Informasi dan Gambar: MobileLegends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel