Nana Gameplay And Build



Nana sanggup dibilang salah satu Support paling annoying (mengganggu) di game ini. Ini dikarena ia mempunyai skill kedua yang sanggup ubah satria lawan jadi kucing. Yun Zhao udah keren Ulti + Lari kecepatan penuh mau ciduk kau or temenmu tetiba jadi kucing. Mino udah mode ngamuk tubuh segede warak terus disulap jadi kucing. Balmond juga, lagi muter muter muter muter juga sanggup disulap jadi kucing. Kadang lucu aja ngeliat lawan agak panic mas mereka udah disulap. 


Yang terperinci selain fun, nyulap lawan jadi kucing juga banyak keuntungannya buat tim maupun duetan kamu. Apalagi kalau sanggup narget satria lawan yang suka open war kayak Tigreal, alpha, freya, dll. Selain itu, Ultinya nana kalau dipaduin dengan satria Crowd Control macam Tigreal atau Ruby, maka lebih efektif lagi,  ngulur lebih banyak waktu buat tim kau buat ngabisin tim lawan. 

Skill

 Pasif: Movement speed Nana akan bertambah 10% - 20% selama 3 detik tiap kali ada skill yang mengenai target.
Skill ini sangat bermanfaat alasannya yaitu memakai Nana memang harus lincah lari sana lari sini. 

Skill 1: Nana melempar boomerang dan ngasi damage ke siapa pun yang kena, berlaku secara bolak balik.
Skill ini yang jadi sumber damage utama, dan juga cdnya sangat cepat, jadi spam aja terus ke lawan buat nyicil darahnya. 

Skill 2: Nana mengubah sasaran jadi kucing dan juga deals magic damage. Selain itu memperlambat gerakannya selama 3 detik.
Skill ini sangat menguntungkan bagi kau maupun tim kau alasannya yaitu efeknya sanggup menggagalkan skill/ulti hampir semua hero. Skill ini sifatnya instan, jadi musuh tidak tau kalau bakal disulap.

Ulti: Nana memanggil/Summon Dragon Cat, Membuat area bulat pada daerah yang ditargetkan lalu menghempas musuh diarea tersebut keatas selama satu detik.
Skill ini tidak Instan alasannya yaitu ada tanda-tandanya terlebih dulu bahwa skill ini akan keluar. Membuat musuh sanggup mengetahuinya dan lari dari area itu. Namun Membuat Musuh terhempas keudara saja sudah cukup menciptakan mereka kesulitan dan mempermudah tim kita untuk mencicil jumlah lawan. Seperti yang ditulis diatas, skill ini cocok buat dipadukan dengan satria tipe Crowd Control. 

Combo Skill: 1-2-3-1
Nana intinya lebih ke support dan crowd control, dan bukan damage dealer, combo tersebut cenderung memudahkan kerjasama dalam tim. 

Nana Item/Gear Build


 Glowing Wand: Item ini mempunyai passive Burn, yang mana ngeburn hp sasaran tiap skill ngehit.
Rapid Boots: Biar Nana Lincah Larinya
Dominance Ice: Nambah Mana, nambah armor, juga memperlambat gerak dan attack speed lawan. Semakin Lambat lawan, semakin gampang carry tim kau buat ngebabatnya.
Ice Queen Wand: Membuat Nana lebih lincah dan juga ada imbas debuff ke target.
Holy Crystal: Untuk menciptakan Skill yang ngehit sasaran lebih sakit, selain dari magic power yang juga besar.
Courage Bulwark: Menambah HP Nana, alasannya yaitu kita posisinya support cukup penting untuk hidup lebih usang dan selain itu, Item ini punya imbas nyata yang besar lengan berkuasa ke tim, yaitu memperkuat attack dan defense tim. 

Nana juga sanggup dibuild sebagai Carry. Seperti yang terlihat pada baris kedua pada build diatas.

 Spell/Ability
Untuk Nana sanggup pakai Purify, Flicker dan Healing Spell. 

Emblem
 Magic atau Magic Assassin

Nana Tips by Mindereak:

  • -          Utamakan skill 2 dalam leveling, alasannya yaitu skill ini paling penting dan semoga cdnya jadi lebih cepat.
  • -          Saat memakai skill 1, Usahakan untuk membidik musuh diujung range skill tersebut, ini menciptakan kita lebih gampang menerima double hit dari boomerang.
  • -          Ada baiknya untuk ambil buff biru untuk nana alasannya yaitu ia membantu mengurangi coodown.
  • -          Skill 2 milik nana merupakan salah satu crowd control paling hard di game ini dan sanggup mengcounter banyak satria (Misalnya menghentikan putaran Balmond dan juga ultinya Akai). Kuasai Skill tersebut dan bidik sasaran kau dengan benar, ini akan menciptakan peranan kau jadi lebih penting. Sebagai contohnya, kau sanggup ngetroll tigreal semoga ia gagal menciptakan ultinya sukses.
  • -          Ulti nana merupakan salah satu stun AoE yang baik. Saat war, gunakan ulti di pas lagi rusuh semoga musuh sulit menghindar. Dan lalu tim kau sanggup hit sebanyak mungkin. Bisa juga dilakukan ketika tim kau lagi mundur, Makara mereka tinggal pilih, mau maju tapi kena stun atau mundur.
  • -          Kamu akan menjadi salah satu satria tercepat di dalam match, jadi silahkan ambil laba dari itu. Kamu sanggup maju mundur dan menciptakan musuh kerepotan.
  • -          Cobalah untuk tidak berada dalam tengah2 war, kau harus jaga jarak alasannya yaitu mage rata-rata hpnya rendah, spam lawan dengan skill 1, dan ambil posisi yang baik ketika kau harus memakai skill 2 dan ulti.
 Tambahan:
Ada juga build dari Mobile Legends Boost



Demikin perihal build maupun cara memainkan Nana di Mobile Legends. Silahkan diperbaiki jikalau ada yang salah dengan berkomentar dengan baik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel