Sun Gameplay And Build



Sun yaitu salah satu pahlawan yang paling cocok buat ngegank maupun push tower. Sun sanggup push tower dengan cepat alasannya yaitu ia dibantu dengan 2 kembaran alias doppelgangernya. Sun cukup jarang digunakan di ranked games alasannya yaitu mengunakannya memang cukup ribet dan perlu konsentrasi tinggi, soalnya kadang yang mainin juga galau mana sun yang orisinil pas lagi war. 



Sun biasa mempunyai Build Hybrid alias adonan antara fighter sama tank, atau biasa disebut semitank. Ini alasannya yaitu user Sun yang biasa punya kiprah untuk Open War kalau tidak ada tank di tim tersebut.

Sun juga cocok sebagai pengalih perhatian dikala war, alasannya yaitu Sun sanggup memalsukan diri, bahkan jadi kembar tiga dikala ulti. Sun mengalihkan perhatian lawan dengan cara ngerusuh di erat lawannya, sementara lawan kau konsentrasinya lagi ke sun, ini mempermudan marksman atau mage atau assassin tim kita buat ngabisin carry di pihak lawan. 

Sun mempunyai keunggulan dengan jangkauan skillnya yang jauh, ini mempermudah kita untuk mengejar musuh yang mencoba untuk kabur. 

Skill

Pasif, Summons Monkey: Kita sanggup memanggil clone dengan melaksanakan 5 basic attack. Tiap attack dari si cloningan akan menambah HP bagi Sun yang asli. Dan Juga ada 2 mode yaitu attack mode dan follow mode, lebih disarankan pakai follow mode alasannya yaitu sanggup membantu untuk jungling.

Skill 1, Golden Cudgel Strike (CD: 10s) : Skill ini untuk mentung lawan pakai tongkatnya dan memberi efek slow pada sasaran yang kena. 

Skill 2, Instaneous Move (CD: 8s): Skill ini sanggup dilakukan untuk melompat atau mengejar target, tentunya cloningannya juga ngikut kalau kita memakai skill ini. Selain mengejar target, skill ini juga sanggup dilakukan untuk kabur kalau darah kita tipis dan musuh tidak sanggup didominasi. 

Ulti, Clone Techniques (CD: 42s): Memanggil 2 top level clone yang ngebant kita buat ngerusuh. Gunakan skill ini dikala HP kita sedang banyak, alasannya yaitu clone yang dipanggil juga darahnya akan banyak, begitu juga sebaliknya, kalau HP kita sedang dikit lalu pakai skill ini, maka clone juga Hpnya akan dikit.

Combo Skill: Ulti – 2 – 1 



Battle Spell:
Retribution (disarankan), mempercepat leveling dan gajian buat segera beli item.
Purify: Biar ga terjebak dikala digank.
Healing Spell: Cocok bagi yang ngetank.

Emblems: Bisa Pakai Fighter atau fighter assassin, atau sanggup juga pakai emblem tank dikala ngetank. 

Item / Gear Build



Berserker’s Fury: Salah satu item paling mahal, namun juga salah satu yang paling sakit. Selain itu item damage menyerupai ini manis buat ngebantu kita ngutan di early game.
Warrior Boots: Buat nambah speed sambil nambah defense.
Bloodlust Axe: Skill yang dimiliki Sun cukup penting buat diberi Cooldown Reduction, selain itu kita masih dapata lifesteal dari skill dengan gear ini.
Demon’s Advent: Buat nambah deff tentunya, alasannya yaitu Mid game akan sering-sering war.
Blade of Despair: Mukul lebih sakit, dan Crit lebih sering keluar.
Bloodthirsty King: Untuk nambah darah dikala kita ngekill maupun Assist.
Warrior Bloots sanggup diganti dengan immortality saat late game.

Sun Tips and Tricks


  • -          Saat gres memasuki pertandingan, beli pedang ungu yang buat jungling, ini akan mempermudah kita leveling lebih cepat. 
  • -          Skill kedua Sun sanggup digunakan untuk kabur, dan sanggup menembus batu. Sebaiknya dikala kabur kau cari watu untuk ditembus, ini akan menyulitkan musuh buat ngejar kita alasannya yaitu beliau kadang musti ambil jalan memutar.
  • -          Ada saatnya kita terdesak dengan darah sekarat tapi ulti masih tersedia. Pakai ulti buat summon  clone biar mereka ngalihin perhatian sementara kau cari semak untuk recall.
  • -          Sun punya jangkauan skill yang jauh, Skill 2 nya menyerupai flicker, sedangkan skill 1 nya jangkauannya juga lumayan, ini mempermudah kita untuk sanggup quadra maupun penta kill. 

Sun Build by Top Player:


Fighting Ability Sun


Beberapa Gambar merupakan screenshot dari In Game Guides Mobile Legends Bang Bang

Sekian dulu perihal Sun, kalau ada yang perlu ditambahi atau dikoreksi silahkan katakan di kolom komentar, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel