Hero Academy #44 Ms. Violet Guinevere Si Ratu Knock-Up


Guinevere merupakan Mage Fighter pertama di Mobile Legends, jadi ia bila mau melaksanakan basic attack harus jarak dekat, tidak menyerupai mage pada umumnya yang jarak jauh. Namun Guinevere mempunyai keunggulannya tersendiri yaitu, knock up (terhempas ke udara) dan skill blinknya.

Guinevere merupakan adik perempuannya Lancelot, ia ialah bab dari keluarga pengguna pedang yang mempelajari magic. Skill kombo jagoan satu ini menciptakan lawan benar-benar kesulitan bergerak dan juga juga cukup licin menyerupai kakaknya Lancelot.

Berikut ialah guide Guinevere (Gwen) dari Hero Academy Mobile Legends. Semua klarifikasi sudah tertera pada gambar, silahkan dicermati.


Karakteristik Guinevere:
  • Kuat di Early game
  • Fleksibilitas tinggi
  • Killer bagi barisan belakang lawan

Tips memakai skill pasif Guinevere: Cobalah memberi damage lebih banyak dikala musuh terkena pengaruh knock-up. Guinevere mempunyai stack magic (bar berwarna merah di bawah kafe HPnya), ketika penuh akan menciptakan Guinevere melompat ke sasaran ketika ia ingin melaksanakan serangan dasar, jadi perhatikan baik-baik ya asal tidak asal loncat, terutama dikala HP kau sedang tipis.


Tips Skill 1 Guinevere: Skill ini merupakan skill yang anggun untuk poke/haras musuh, anggun juga buat mencicil damage. Skill ini sanggup membantu meningkatkan keberhasilan dari combo skill lainnya.


Tips Skill 2 Guinevere: Skill ini merupakan skill inti dari Guin, terhempasnya musuh ke udara merupakan salah satu penentu keberhasilan dikala war. Sesaat sehabis memakai skill ini, Guinevere akan mendapat sebuah skill gres yaitu "Spatial Migration"


Skill Guinevere Spatial Migration: Skill ini sangat membantu Guinevere dalam banyak hal. Bisa untuk:
  • Mengecoh musuh
  • Menghindari banyak damage
  • Untuk kabur/escape
  • Untuk mengejar lawan yang mencoba mundur
  • Clone Guinevere dari Skill ini juga memberi damage ketika ia diserangan maupun dikala menghilang.

Guide Skill 3 (Ulti) Guinevere: Lakukan ulti dikala musuh dalam keadaan terhempas ke udara (knocked up), biar si musuh mendapat knockup pelengkap (paling banyak 6 hempasan), tidak harus dari skill 2 Guinevere, boleh juga dari jagoan lain, contohnya knock up dari skill 1 Chou.


Skill Kombo Guinevere: 1-2-3-basic attack (manfaatkan basic attack biar pasifnya terpicu)
  • Skill 1 untuk memperlambat gerak musuh terlebih dahulu
  • Kemudian gres skill 2 untuk mengknockup musuh
  • Ulti si musuh ketika ia terhempas ke udara, biar ia mendapat hempasan tambahan
  • Serang memakai basic attack biar skill pasifnya juga terpicu
  • Gunakan Spatial Migration untuk mengecoh maupun mengejar musuh.

Prioritas Skill Guinevere: 


Build Gear terbaik Guinevere menurut rekomendasi Pro player:


Spell Guinevere yang disarankan ialah Retribution, ini alasannya ialah ia kurang baik dalam laning, jadi ngejungle ialah salah satu opsi yang baik. Alternatifnya ialah Execute, untuk sanggup kill musuh dengan cepat.

Emblem Guinevere terbaik ialah Mage Emblem. Disarankan memakai Talent Agility - Observation - Mystery Shop.


Counter dan Partner Guinevere: 


Baca juga:
Sumber: Mobile Legends Web

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel