Mini Komik Mobile Legends Perihal Perjodohan Guinevere


Belum usang ini semenjak Guinevere (Gwen) menapakkan kakinya di Land of Dawn Mobile Legends. Hero yang satu ini, selain knock-upnya sangat merepotkan, kemampuannya untuk kabur juga sangat mengganggu, jadi agak sulit untuk menangkapnya.

Moonton sudah mempersiapkan sebuah Mini Komik yang menjadi latar belakang hadirnya adik si Lancelot ini ke Land of Dawn.

Oke eksklusif aja ini ia webtoon Guineverenya:

1. Guinevere menolak mentah-mentah undangan ayahnya untuk menikahi seseorang dari keluarga Paxley yang merupakan keluarga bangsawan.


2. Ayahnya menjelaskan keadaannya, namun Guinevere masih keras kepala dan menolak untuk mendengarkan. 
3. Ayah Guinevere menyampaikan bahwa mereka pernah menghabiskan waktu bersama ketika kecil, sekitaran umur 10 tahun.

4. Guin masih ingat wacana anak tersebut, namun ia kukuh menolak untuk dijodohkan. Ia bergumam dalam hatinya bahwa ketika ini hanya Lance yang bisa menyelamatkannya.
 5. Sementara itu, di daerah yang berbeda. Perasaan si Lancelot udah gak enak.
6. Ternyata Guinevere sudah menemukan lokasinya alasannya ialah ia mempunyai Tracking Spell terhadap Lancelot. Tak tanggung-tanggung, Guin eksklusif menghantamkan pedang sihir raksasa di kerikil daerah Lancelot duduk.

7. Tanpa basa-basi, Lancelot eksklusif menanyakan apa yang menciptakan Guinevere tiba kepadanya. Guinevere pun eksklusif menyampaikan bahwa ia telah dijodohkan ke Keluarga Paxley dan meminta Lancelot untuk menggantikannya.
8. Lancelot menolak undangan Guinevere dan menyampaikan bahwa ia telah mempunyai seseorang yang disukai, yaitu Odette.
9. Guinevere menyampaikan bahwa ia juga tidak menginginkan ijab kabul tersebut dan Gusion mencoba biar Guinevere tidak memintanya lebih jauh alasannya ialah ia sudah memanjakannya semenjak kecil.
10. Guinevere tidak memedulikan perkataannya tersebut dan tetap membawanya.

Disini kita bisa lihat bahwa Guinevere masih memedulikan undangan orang tuanya dengan mencoba mencari alternatif lain, yaitu kakaknya Lancelot. Jika Lancelot yang diajukan, maka keluarga Paxley juga niscaya akan mengganti kandidatnya dengan seorang wanita.

By the way, anak kecil dari Keluarga Paxley yang muncul pada halaman ketiga itu belum terang siapa. Kalau Gusion tampaknya agak tidak mungkin alasannya ialah Gusion telah dipasangkan dengan Lesley. Developer bahkan menciptakan skin couple pada momen valentine 2019. Bisa jadi adik atau kakaknya, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Kata-kata Guinevere di dalam game

Sumber: Mobile Legends Web

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel